poskomalut.com
baner header

Raih Penghargaan Predikat “BAIK” Polres Ternate Target “SANGAT BAIK” Di Tahun Depan

TERNATE-PM.com, Polisi Resort (Polres) Ternate kembali meraih penghargaan dari Kementrian  Pendayagunaan Apratur dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) sebagai penyelenggara pelayananan publik dengan kategori  Baik  tahun 2019 di Jakarta, kamis, (21/11/2019). Piagam penghargaan deserahkan langsung Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Ri Prof.Dr. Diah Natalisa , MBA. Kepada Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda. 

Kepada poskomalut.com, kamis,(21/11) , Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda  mengapresiasi kinerja anggotanya di Polres Ternate sehingga predikat yang  didapatkan tahun 2018 lalu masih bisa dipertahankan. “ saya  sangat mengapresiasi  kinerja anggota saya di jajaran Polres Ternate sehingga  tahun  ini kita kembali dapat penghargaan” ujar Orang nomor satu  di Polres Ternate ini.    

 AKBP Azhari Juanda, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada jajaran Satlantas Polres Ternate dan Satintelkam Polres Ternate atas kinerjanya pada Unit Pelayanan Publik di Satpas SIM dan SKCK. Kapolres Ternate turut menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat kota ternate atas dukungannya. ” Terima kasih juga atas dukungan dari segenap masyarakat Kota Ternate yang telah mengantarkan Polres Ternate meraih Piagam Penghargaan Sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik dengan Kategori “BAIK” Tahun 2019”, ungkapnya.

Dengan pencapaian tahun ini, Azhari berharap kedepannya Polres Ternate bisa meraih penghargaan lagi setingkat diatas kategori  Baik. “Tahun ini Polres Ternate berhasil mempertahankan Predikat Pelayanan Publik dengan Kategori “BAIK” yang sudah diperoleh pada tahun 2018 lalu, semoga tahun 2020 kita bisa meraih Predikat “Sangat Baik”, ” harapnya. Azhari  menambhakan, Untuk mencapai predikat Sangat Baik, Polres Ternate  harus kerja ekstra dalam melayani Masyarakat ketika ingin melengkapi berkas-berkas maupun pengurusan lainnya, dan siap menerima masukan dari masyarakat kota Ternate untuk mengetahui dimana kinerja pelayanan yang harus lebih ditingkatkan. ” Kami belumlah sempurna, oleh karena itu kami selalu berupaya untuk melakukan perbaikan-perbaikan serta siap menerima masukan yang konstruktif dibidang Pelayanan Publik agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Ternate,” tutupnya. (cr01-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: