Rakor Persiapan Musprov Digelar, Begini Pesan Karteker Ketum KONI Malut

Rapat Koordinasi (Rakor) berlangsung di Aula Asrama Haji Maluku Utara, Kelurahan Ngade, Kota Ternate, Senin (21/11/2022).

TERNATE-pm.com, Musyara Provinsi Luar Biasa (Musrpovlub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maluku Utara terus dimatangkan, melalui rapat koordinasi.

Rapat Koordinasi (Rakor) berlangsung di Aula Asrama Haji Maluku Utara, Kelurahan Ngade, Kota Ternate, Senin (21/11/2022).

Karetaker Ketua Umum (Ketum) KONI Maluku Utara, Myjen TNI (PURN) Andrie T.U Soetarno mengatakan, Rakor itu untuk sosialisasikan tahapan atau mekanisme pelaksanaan Musorprovlub.

"Kami pun mengundang seluruh anggota KONI Malut untuk dapat mengikuti sosialisasi terkait dengan tahapan dan mekanisme Musorprovlub, termasuk ersyaratan bakal calon disitu juga kita jelaskan lagi, ” katanya.

Ia menegaskan, untuk jadwal Musorprovlub KONI Malut tidak akan diundur lagi. Tetap berlangsung pada 24 November 2022 nanti.

Dirinya menerangkan, persyaratan bakal calon sudah diumumkan sebelumnya. Namun ia menilai, seorang Ketua KONI harus memiliki pengabdian pada dunia olahraga maupun memiliki waktu yang cukup.

"Terus juga harus dapat dukungan dari cabor dan pengurus KONI daerah. Bebas dari masalah masalah pidana, tidak dalam mengikuti proses pidana,” tegasnya.

Komentar

Loading...