Ramadhan, BNI Bacan Berbagai Sembako untuk Warga Halsel

LABUHA-PM.com, BNI KCP Bacan yang beroperasi di Kabupaten Halmahera Selatan menunjukan kepeduliannya selama bulan suci Ramadhan. Hal tersebut dibuktikan dengan pembagian sembilan bahan pokok (Sembako) untuk Warga Bacan. Giat ini dilakukan selain berbagi di bulan Ramadhan seraya membantu Pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung BNI Bacan melalui Sekretaris Satgas Covid-19 Daud Djubedi, di posko aula kantor Bupati Halsel Senin (04/05) kemarin.

Pemimpin BNI KCP Bacan, Ridwan Djumadil mengatakan, giat tersebut merupakan program BNI secara keseluruhan termasuk Bacan. "Ini tahap awal dari program BNI Berbagi Berkah Ramadhan untuk Indonesia (Berani), selanjutnya kami juga akan memberikan bantuan Alat Kesehatan (Alkes), kepada Pemerintah daerah untuk didistribusikan ke Rumah Sakit," terangnya.

Ditambahkan Ridwan, ini merupakan program Bank BNI secara nasional yang sumber anggaran Coorporate Social Responsibilty (CSR).

Sementara Sekretaris Satgas Covid-19 Daud Djubedi mengapresiasi niat baik BNI KCP Bacan, Ia mengatakan, bantuan tersebut sesegera akan didistribusikan ke warga terdampak wabah. "Apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian BNI Bacan, semoga Allah SWT membalas dengan Pahala setimpal,"tutupnya. (Dicha/red)

Komentar

Loading...