poskomalut.com
baner header

Rapid Test Kajari Halsel dan Jajaran Dinyatakan Non Reaktif

LABUHA-PM.com, Untuk menjaga penularan dan penyebaran Covid-19, Kepala kejaksaan negeri (Kejari) Kabupaten Halmahera Selatan Fajar Haryowimboko, para Jaksa serta seluruh pegawai Kejari serentak melakukan Rapid test pada, Jumat (21/06) dikantor Kejari Halsel oleh tim Medis Satgas Covid-19 Halsel.

Dari hasil rapid tersebut, semuanya dinyatakan Non reaktif, kepada wartawan usai melakukan test, Kepala seksi Pidana umum Rizky Septa Kurniadhi mengatakan, langkah tersebut diambil mengingat pihaknya banyak berinteraksi dengan khalayak umum, sehingga berdasarkan arahan atasannya, semuanya di test.

“Alhamdulillah, setelah di Rapid selang beberapa jam kemudian hasilnya keluar, Semuanya dinyatakan non reaktif, semoga kita semua terhindar dari Covid-19,”harapnya mendoakan.

Sebelumnya, tim Satgas Covid-19 Halsel, juga melakukan giat serupa kepada 800 warga yang memiliki riwayat dari bepergian dari zona merah, test dilakukan secara gratis di berbagai puskesmas yang ada di Halsel, hasilnya 35 orang dinyatakan reaktif 765 Non reaktif. (echa/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: