Reaktif, Wakapolres Halbar Dirujuk Ke RSUD CB Ternate

Wakapolres Halbar Kompol Angga Heldiansyah, saat dijemput petugas Covid-19 Provinsi Malut di pelabuhan residen untuk di bawa ke RSUD CB Kota Ternate, Kamis (4/6/2020)

TERNATE-PM.com, Wakapolres Halmahera Barat (Halbar) Kompol Angga Heldiansyah, Kamis (4/6/2020) pukul 13.40 Wit, dirujuk ke Chasan Boserie (CB) Kota Ternate dari Kabupaten Halbar. Pasalnya, Wakapolres diduga kuat reaktif hasil dari rapid test, Rabu 3 Juni dengan status PDP (Pasien dalam pengawasan).

Pantauan Poskomalut.com, Wakapolres tiba di jembatan residen Kota Ternate dengan mengunakan speedboat milik Dinas Kesehatan Halbar, dan langsung dijemput tim gugus tugas Covid-19 Provinsi Malut, menggunakan APD lengkap beserta mobil ambulance Polres Bayangkara Polres Ternate. Sebelum ke Ternate, Kompol Angga sempat di rawat di RSUD Jailolo Halbar beberapa hari lalu.

Kapolda Malut Irjen Pol Rikwanto, melalui Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan membenarkan, Wakpolres Halbar Kompol Angga telah dirujuk ke RSUD CB Kota Ternate untuk dirawat lebih lanjut. "Dari pengecekan kesehatan terakhir dinyatakan kelainan kesehatan, sehingga melakukan langkah antisipasi untuk tidak terjadi resiko semakin besar,"jelasnya.

Untuk penanganan selanjutnya seperti sweb test ke Wakapolres Halbar ini, Adip mengaku diserahkan ke tim gugus tugas provinsi Malut.(sam/red)

Komentar

Loading...