Remaja Masjid Al Munawara Saketa Berbagi dengan Korban Gempa Yomen Gane

Pemuda Saketa saat memberikan sembako di lokasi gempa

LABUHA-PM.com, Meski sama - sama mengalami dampak bencana gempa bumi 7,2 sr yang mengguncang seantero kecamatan di Gane. Tidak menyulut semangat remaja mesjid Al Munawara saketa kecamatan Gane barat untuk berbagi sesama warga terdampak gempa.

Pengurus mesjid Al Munawara yang juga da'i M Taufik mengatakan, bantuan diprioritaskan untuk warga terdampak dengan status janda hingga warga tidak mampu

"Sembako di desa yomen, kita bagi untuk para janda dan warga tidak mampu, anggaran sendiri juga dilakukan penggalangan dana, semoga bantuan ini sedikit membantu saudara - saudara kita dalam menjalankan ibadah puasa,"ujarnya.

Terpisah sekretaris Camat Gane barat Rusmala Mustakin, mengaku bangga dengan warganya tersebut. Ia mengatakan, pembagian bantuan tersebut atas inisiatif para pemuda dan dikhususkan untuk desa paling terdampak gempa yakni desa yomen kecamatan Gane barat selatan.

"Alhamdulillah mereka (remaja mesjid) masih memiliki jiwa kepedulian sesama, kami sangat bangga, semoga ini menjadi ladang pahala untuk saling membantu,"harapnya. (Dicha/red)

Komentar

Loading...