Renovasi Ruang Paripurna DPRD Kota Ternate Dianggarkan Rp 8,4 Miliar

Sekwan Ternate Safia M Nur

TERNATE- PM.com, Ruangan Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate bakal direnovasi dengan anggaran kurang lebih Rp 8,4 Mliiar pada APBD induk 2021.

Hal ini dikatan oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum sekretariat DPRD kota Ternate, Adnan Mukadim, Selasa (29/12). "Jadi angaran perencanaan sudah selesai kemarin dibahas. pada tahun 2021 sudah mulai dilakukan pembangunan dan insya Allah pada tahun 2022 sudah bisa digunakan ruangan paripurna," ujarnya.

Senada, Sekwan Kota Ternate Safia M Nur menyampaikan Ruangan paripurna DPRD Kota Ternate Rusak parah maka Kegiatan paripurna dan peringati hari jadi Kota Ternate (HJT) ke 770 kini berlangsung di Hotel Royal Ternate.

Maka Pada 2021 kata dia, renovasi keseluruhan bangunan Paripurna dengan menelan kurang lebih anggaran Rp 8,4 Meliar dan dipastikan 2022 sudah bisa dilakukan proses agenda Paripurna di kantor DPRD Kota Ternate.

"Untuk kedepan DPRD menyurat ke Pemerintah Kota Ternate untuk kita menggunakan ruangan Aulah x kantor Walikota sebagai ruang paripurna sementara, mengingat pada 2021 ruang paripurna DPRD Kota Ternate akan direnovasi karena memang suda rusak berat tidak bisa di tempati lagi," tutupnya. (Ris/red)

Komentar

Loading...