poskomalut.com
baner header

Reses, Hatari Apresiasi Kinerja Wali Kota Tidore dan Jajaran

TIDORE-PM.com, Wakil ketua Komisi XI DPR-RI Dr H. Ahmad Hatari Msi memberikan apresiasi terhadap kinerja Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim dan Wakil Wali Kota Muhammad Senin atas pencapaian yang diraih sampai hari ini memimpin kota Tidore Kepulauan.

Apresiasi ini disampikan Dr Ahmad Hatari, Jumat (6/3/20) siang kemarin saat Sholat berjamaah dan melakukan silaturahmi disela-sela melaksanakan Reses bertempat di Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati. “Saya bangga dengan apa yang diraih Pemkot Tidore terutama terus mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kelima kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Maluku Utara,” kata Hatari.

Olehnya itu, Hatari menginggatkan agar prestasi yang diraih dalam kepemimpinan ini terus ditata lebih baik lagi, dan susunan target kinerja sudah harus diatur untuk lima tahun kedepan pada pengelolaan tata Pemerintahan.

Dihadapan Jammah Jumat, Politisi yang merupakan anggota Badan Anggaran DPR-RI menegaskan, dirinya akan berupaya keras memberikan sumbangan bagi pembangunan Maluku Utara pada tahun 2021 nantinya. “sudah saya ingatkan Pihak Kementrian agar kondisi keuangan di seluruh Pemerintahan Maluku Utara sudah harus berubah secara terukur, ini kesempatan saya berbuat bagi daerah selama lima tahun menjabat, lima tahun akan datang belum tentu posisi Wakil ketua Komisi XI dan anggota Banggar saya dapati,” Paparnya.

Pada kesempatan ini juga, Hatari mengungkapkan bahwa sekembali dari Reses di Halmahera Selatan dirinya akan melakukan pertemuan dengan seluruh Imam Syarah se Kelurahan Gurabati, untuk berdiskusi segala bentuk kekurangan Mesjid-Mesjid untuk dilengkapi menyambut Bulan Ramadhan nanti, Dalam pertemuan nanti, dirinya akan memberikan Intensif kepada para imam syarah dari Gajinya. “Saya akan memberikan gaji saya untuk para imam dan syarah di kampung ini , uang ini adalah Gaji saya di DPR -RI,” ungkap Hatari.

Sementara itu, Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim yang hadir bersama-sama jajaranya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan Dr H Ahmad Hatari terhadap Masyarakat Kota Tidore melalui Pemerintah daerah terutama Pembangunan rumah sakit yang kini sudah beroperasi.

Ali Ibrahim bahkan pada pertemuan tersebut juga mengharapkan, adanya pertemuan dengan Dr H Ahmad Hatari selaku Wakil Ketua Komisi XI bersama Jajaranya untuk berdiskusi terkait sejumlah kesiapan kota Tidore dalam menjalankan program dan kegiatan kedepan.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: