poskomalut.com
baner header

Samsat Ternate Sebut PT. Telkom Ternate Belum Bayar Pajak

TERNATE -PM.com, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Satuan Sistem Admistrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Ternate Saleh Kader sebut tunggakan pajak kendaraan PT .Telkom cabang Ternate mencapai Rp 34.816.466 juta.

“PT.Telkom cabang Ternate tunggakan pajak kendaraan roda dua maupun roda empat sekitar 10 kendaraan, yang sampai saat ini belum dibayar,”kata Saleh kepada wartawan, Selasa (22/8).

Saleh menunturkan, kendaraan yang belum di bayar pajak paling banyak mobil pick up dan kendaraan sepeda motor,mobil pick up sebanyak 6 unit, sepeda motor 3 unit dan mobil sedan jeep station wagon 1 unit,namun keterangan dari pihak PT .Telkom cabang Ternate katanya kendaraan tersebut mereka tidak digunakan lagi karena kendaraannya sudah rusak.

“Kendaraan rusak ,hanya saja kami belum bisa menghilangkan dari data samsat Ternate karena belum ada bukti bahwa kendaraan rusak atau tidak,”akunya. Saleh menambahkan, pihaknya tidak tau,karena kendaraan itu sampai saat ini masih tercatat di data Samsat Kota Ternate.

“Jika betul-betul kendaraan tersebut rusak tolong sampaikan atau membuat laporan beserta foto- foto,” pungkasnya. (nox/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: