poskomalut.com
baner header

Satgas Pamrahwan Maluku Gelar Pengobatan Gratis ke Rumah Warga

MALUKU-PM.com, Di tenga pandemi Covid-19, pos Pelauw SSK III Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151 /Binaiya, laksanakan pengobatan ke rumah warga yang sakit.

Hal itu disampaikan Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis pada poskomalut.com, Sabtu (4/7/20).

Ia mengatakan, dalam pengobatan warga yang sakit, dilaksanakan dengan maksimal, walupun terdapat sedikit hambatan, jalan yang susah di jangkau oleh tim kesehatan.

“Kita tetap berusaha masuk dan memastikan sampai kondisi para pasien ini membaik,” katanya.

Untuk obat diberikan secara sukarela, dengan harapan masyarakatdapat sehat dan beraktivitas seperti sedia kala.

Suhendar menambahkan, di masa pandemi Covid-19, membuat sebagian warga takut untuk keluar rumah, tidak terkecuali salah satu warga Mida Kaimudin, usia (57), mempunyai keluhan sakit dan darah tinggi. Kemudian, suaminya menghubungi personil pos untuk mengecek kondisi kesehatanya.

“Personil kesehatan Pos Pelauw SSK III pun datang atas nama Pratu Alqadri ditemani 1 orang anggota, datang mengecek dan memeriksa kondisi dari Ibu Mida ini. Pemeriksaan pun dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondisinya berangsur membaik, dengan mengikuti petunjuk dan arahan dari anggota kami,” tutupnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: