Satlantas Polres Ternate Terjunkan Puluhan Personil Urai Kemacetan

Kasat Lantas Polres Ternate, IPTU Rezza Muhammad Fajrin.

TERNATE-pm.com, Selama bulan suci ramadan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ternate terus mengantisipasi kemacetan sore hari.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Ternate, IPTU Rezza Muhammad Fajrin mengatakan, 43 anggota lantas diterjunkan ke beberapa titik dan perempatan yang menjadi sasaran keramaian kendaraan.

Beberapa titik tersebut yakni, lingkungan Falajawa Satu, Kelurahan Muhajirin, Ternate Tengah, depan pasar Hiegenis Gamalama, Kelurahan Santiong, Kelurahan Jati, dan Kelurahan Kalumpang.

"Jadi anggota stey pasca selesai asar hingga pukul 18.00 WIT, begitu juga diwaktu tarawih dilakukan pengaturan lalulintas di setiap masjid," tutur Rezza, Rabu (29/3/2023).

Bahkan kata Kasat, diwaktu selesai sahur anggota lantas juga lakukan patroli dan pantauan di setiap jalan raya guna mengantisipasi balap liar. Dalam patroli itu jika kedapatan ada yang melakukan balap liar maka diamankan untuk dibina.

"Yang kami himbau kepada masyarakat adalah lebih patuhi lagi aturan lalulintas. Bila perlu jika tidak ada keperluan di luar tidak harus keluar. Mengingat saat ini musim hujan atau cuaca tidak baik," pungkasnya.

Komentar

Loading...