Satu PDP Meninggal, Polda Malut Siapkan Pemakaman Sesuai Protap Covid-19

Ilustrasi Pasien corona meninggal dunia

TERNATE-PM.com, Polda Maluku Utara (Malut), malam ini menyiapkan pemakaman sesuai protap covid-19, menyusul meninggalnya salah seorang Pasien Dalam Pengawasan (DPD) yang meninggal di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoerie Ternate, Selasa (12/5/2020), pukul 19.45 WIT.

Pasien berinisial AH (59) berjenis kelamin perempuan itu adalah warga Kecamatan Ternate Tengah, yang berstatus PDP merupakan pasien rujukan dari Rumah Sakit Tentara (RST) Ternate.
"Iya malam ini akan dilakukan pemakaman jenazah pasien PDP tersebut dengan protap kepolisian,"kata Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, kepada Poskomalut.com, Selasa (12/5/2020).

Namun untuk tempat pemakaman sementara masih dibicarakan tim gugus provinsi dengan tim gugus Kota Ternate. Pihaknya hanya bersifat mengantarkan jenazah dari RSUD ke tempat pemakaman. Soal tempat pemakaman semua berada di tim gugus untuk menetapkan."Tempat pekuburan belum ditentukan dimana, karena masih dibicarakan dan sementara jenazah masih berada di RSUD Chasan Boesorie,"ujarnya.(sam/red)

Komentar

Loading...