poskomalut.com
baner header

Satu Persatu Kekuatan Kaukus Tidore Ditarik Petahana

Ardiansyah : Masih Ada Kejutan Selanjutnya

TIDORE-PM.com, Perkumpulkan sejumlah politisi dari Partai Politik  yang masuk dalam gerbong Kaukus mengatasnamakan penyelamatan Demokrasi kota Tidore satu persatu akan merapat memberikan dukungan politik untuk memenangkan pasangan  petahana Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ( Aman) pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Juru bicara pasangan Aman jilid II Ardiansyah Fauji kepada posko malut Kamis 20 Februarai 2020 menyampaikan, dari lajunya pergerakan pasangan Aman dalam menarik dukungan politik Partai dan masyarakat maka dipastikan beberapa parpol yang masuk dalam gerbong Kaukus beberapa waktu lalu yang dibentuk jelang pelantikan anggota DPRD kota Tidore sejauh ini tidak lagi berjalan maksimal, dengan ketidakmasimalnya ini maka dipastikan sebagianya akan merapat ke Aman. “Kami pastikan akan ada parpol yang sebelumnya masuk dalam gerbong Kaukus yang katanya menyelamatkan Demokrasi Tidore akan merapat ke Aman,’’ Kata Ardiansyah.

Menurut Ardiansyah, dengan masuknya PKS kembali dalam koalisi Aman, maka semakin menambah kekuataan untuk pasangan Aman berlenggang santai dengan langkah taktis dan geopolitik yang matang sedemikian ini akan memenangkan Pilkada Tidore.

Dipertegas Ardiansyah, setelah PKS selanjutnya masih ada kejutan lainya yang akan diperlihatkan pasangan Aman kepada lawan politiknya, langkah aman adalah langkah pasti dan langkah aman meerupakan langkah beserta keinginan besar Warga Tidore untuk keduanya memimpin kembali. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: