poskomalut.com
baner header

Sebut Ali Ibrahim Calon Gubenur, AGK Pesan Rangkul Semua Suku

TERNATE-PM.com, Gubenur Maluku Utara, KH Gani Kasuba menyanjung kehadiran Wali kota Tidore kepulauan Capt H Ali Ibrahim MH dalam acara milad, pengukuhan, launching dan bedah buku Sibua Lamo ,Senin ( 20/9/2021) bertempat di Balai Room Royal Resto, Kota Ternate.

Orang nomor satu di Maluku Utara itu, dihadapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, para tokoh Togale dan pengurus Sibualamo, mengumumkan rencana pencalonan Capt H Ali Ibrahim sebagai Gubenur pada 2024 dikahir periodenya.

”Capten Ali keliatan tampan sekali. Masih fresh dan akan maju sebagai Gubenur Maluku Utara,” ungkap KH Gani Kasuba diawal sambutannya.

Ia mengharapkan dalam proses kedepan tidak ada riak-riak, agar Maluku Utara tetap bahagia dan paling aman di Indonesia dapat dipertahankan sehingga tidak terjadi cekcok.

”Saya harap yang calon baku atur bae, biar Maluku Utara paling aman di Indonesia,” ungkap Gani Kasuba.

Momentum ini juga gubernur dua periode itu berpesan dihadapan Ali Ibrahim, maupun siapa yang terpilih nanti menjadi pemimpini di negeri al-mulk, dapat membuang ego suku. Seluruh penempatan jabatan harus diisi semua golongan tanpa membedakan etnis atau suku.

“Buang semua ego. Tidak boleh anggap dia orang Makian,Tidore ,Tobelo-Galela atau lainya. Itu harapan saya,” tandasnya. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: