poskomalut.com
baner header

Penumpang Sriwijaya Air Telantar di Bandara Babullah Ternate

TERNATE-PM.com, Maskapai penerbangan Sriwijaya Air menunda keberangkatan tujuan Ternate-Surabaya pada Kamis, (7/11/19), penundaan keberangkatan tersebut sebelumnya tidak diketahui sebagian besar oleh calon penumpang yang akan berangkat.

Kepada poskomalut.com salah satu penumpang yang akan berangkat saat ditemui di Bandara Sultan Babullah Ternate, Syaiful (24) mengatakan, sebelumnya dirinya dan rombongan tidak mengetahui maskapai yang akan mereka gunakan mengalami penundaan keberangkatan. Setelah mereka sampai dibandara, informasi penundaan keberangkatan baru diketahuinya. “Saya baru dapat sms jam 14:00 tadi pas sampai dibandara, sms yang masuk itu dari pihak Travel yang saya pesan tiket, ” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, sementara dirinya dan rombongan sudah memprotes akan penundaan tersebut dan meminta agar pihak terkait segera mengembalikan biaya tiket yang sebelumnya sudah dipesan. “Kami sudah meminta ganti rugi dan sementara sedang di proses,”katanya.

Ia menyesali pelayanan yang diberikan oleh maskapai Sriwijaya, syaiful dan rombongan berharap kedepannya jika ada penundaan keberangkatan agar bisa diinformasikan dari awal. “Kalau saya tahu begini pasti sudah memilih maskapai lain,” sesalnya.

Sampai saat ini belum ada tanggapan yang diberikan oleh pihak Sriwijaya saat dikonfirmasi wartawan poskomalut.com terkait penundaan keberangkatan tersebut, dan beberapa calon penumpang masih berada dibandara untuk menunggu ganti rugi dan informasi selanjutnya terkait keberangkatan. (cr01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: