Sekda Bakal Kroscek Tempat Publik di Kota Ternate Yang Tak Ada Protokol Kesehatan

Sekda Kota Ternate Dr.Jusuf Sunya

TERNATE-PM.com, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Ternate Dr.Jusuf Sunya menegaskan bakal melakukan pemantau kembali dan mengkroscek sejumlah tempat publik di Kota Ternate yang tak siapkan protokol kesehatan di masa penerapan realeksasi dalam suasana pendemik Covid-19.

"Kota Ternate dalam satu minggu ini sudah dilakukan realeksasi dalam upaya mengaktifkan aktifitias sosial, aktifitas publik dan juga aktifitas ekonomi. Namun semua tetap dalam konteks protokol kesehatan yang ketat,"kata Sekda Kota Ternate Dr.Jusuf Sunya kepada wartawan, Rabu (10/6/2020).

Menurut mantan Kadisnakertrans Kota Ternate ini, jika pihaknya dalam mengkroscek kondisi terkini Kota Terbate, namun masih menemukan adanya tempat-tempat publik dan aktifitas ekonomi yang belum memakai protokol kesehatan akan ditindak.

"Saya belum mengecek sejumlah tempat terbuka dan area transportasi laut Ternate menuju wilayah lain yang di informasikan belum ada protokol kesehatan, sehingga itu saya akan tanyakan langsung ke kepala BPBD Kota Ternate untuk kroscek penerapan realeksasi,"ujarnya. (sam/red)

Komentar

Loading...