Sekda Kota Tidore Kukuhkan Paskibraka 2023

Pengukuhan Paskibraka 2023.

TIDORE-pm.com, Setelah melewati tahapan Diklat, 36 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tidore Kepulauan resmi dikukuhkan.

Pengukuhan Paskibraka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo di Aula Sultan Nuku Kantor Wali Kota, Senin (14/8/2023).

Ismail Dukomalamo menyampaikan selamat kepada anak-anak yang terpilih sebagai Paskibraka 2023. Mereka dipersiapkan untuk menunaikan tugas mengibarkan sang saka merah putih pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 di Kota Tidore Kepulauan.

"Kami yakin kalian adalah pelajar-pelajar pilihan. Sebagai pelajar pilihan, kalian harus mampu menunjukkan sikap keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi untuk ikut menyukseskan rangkaian upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Tidore Kepulauan," tutur Ismail.

Tak lupa, Ismail juga menyampaikan terima kasih kepada para orang tua anggota Paskibraka, pelatih dan pihak sekolah yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anak mereka, sehingga diharapkan dapat mengemban tugas pada puncak 17 Agustus 2023 dengan baik.

“Apabila selama proses pelatihan berlangsung terdapat kesalahan ataupun kekeliruan, semoga dapat dijadikan pelajaran untuk maju lebih baik lagi di masa yang akan datang," ujar Ismail.

Komentar

Loading...