poskomalut.com
baner header

Sekkot dan Kepala Keuangan Ternate Diperiksa

TERNATE -PM.com, Penyidik Kejaksaan Negri (Kejari) Ternate memeriksa Kepala Dinas (Kadis) Keuangan dan Sekda Kota (Sekot) Ternate terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi anggaran Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2018.

Kadis keuangan Taufik Jauhar di priksa diruangan Pidsus Kejari Ternate selama 4 Jam yakni dari pukul 10 : 15 WIT hingga pukul 14:30 WIT, sedangkan Sekda kota Ternate M. Tauhid Soleman tiba di kantor Kejari Ternate sekira pukul 11 : 30 WIT dan meninggal kantor Kejari sekira pukul 11 : 45, Sekda Kota Ternate bakal kembali di priksa sekira pukul 16 : 00 WIT.

Kadis Keuangan Taufik Jauhar usia diperiksa mengatakan, dirinya selaku tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Ternate dipanggil datang untuk memberikan keterangan sesuai dengan pertanyaan tim penyidik.”Yang jelas di panggil oleh tim penyidik itu menyagkut dengan kasus haornas tahun 2018, tadi ada 10 atau 11 pertanyaan yang di tanyakan tim penyidik, “kata Taufik kepada wartawan, Senin (23 /12/2019).

Taufik menambahkan, dirinya dipanggil hanya memberikan keterangan, jika tim penyidik melakukan pemanggilan ulang dirinya siap datang.

Sementara Sekda Kota Ternate M. Tauhid Soleman mengaku, dirinya datang di kejari Ternate karena pemanggilan dari penyidik, dirinya datang di kejari sebagai saksi kasus haornas.”Hanya saja sampai saat ini saya belum di priksa, karena masih ada pemeriksaan yang lain, mungkin jam 16:00 WIT baru saya datang kembali, “pungkasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: