Sekret Gugus Tidore Jangan Lagi di Kantor Wali Kota

Murad Polisiri (Ketua Komisi II DPRD Tidore)

TIDORE-PM.com, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan Murad Polisiri, mengusulkan agar aktivitas  sekretariat gugus tugas percepatan penanganan covid-19  Kota Tidore tidak lagi dilakukan di lantai II Kantor Wali Kota Tidore.

Hal ini dipertegas Murad Polisiri, kepada sejumlah wartawan Rabu (27/5). ’’Kantor wali kota itu sentral pemerintahan dalam melakukan pelayanan. Kalau bisa sebaiknya dipindahkan ke Kantor Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) atau di  dinas kesehatan saja,’’kata Murad.

Menurut  Murad, tempat aktivitas para tim gugus itu sangat dekat dengan ruang wali kota dan wakil beserta sekda  yang sudah tentu menjadi sentral kunjungan masyarakat. Olehnya itu  dengan kejadian yang ada, sekretariat segera dipindahkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Apalagi saat ini, lanjut Murad, informasi yang sudah ramai beredar adanya indikasi anggota tim gugus   diduga positif terpapar covid-19. Sudah tentu ini menjadikan lokasi sekretariat sangat rentan lantaran aktivitas pemerintahan banyak terpusat di Kantor Wali Kota.

Apalagi saat ini juga di kalangan ASN sudah terbangun  kekhawatiran untuk melakukan aktivitas karena adanya ASN yang sudah positif. Lantaran itu menjadi perhatian bersama dalam rangka kelancaran aktivitas pemerintahan.(mdm/red)

Komentar

Loading...