poskomalut.com
baner header

Selesai Jumat, 154 ASN Tikep Dilantik

TIDORE-PM.com, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan jelang akhir bulan Desember ini masih melakukan rolling, dan pengisian jabatan yang kosong, serta evaluasi kinerja sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) pada beberapa bagian bidang serta seksi di sejumlah OPD.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan Drs Sura Husaen kepada posko malut ketika dikonfirmasi, Kamis (26/12/2019) kemarin mengatakan, rencana pelantikan akan dilakukan pada Jumat ( 27/12/2019) siang pukul 14: 00 Wit. “Persiapan pelantikan sudah kami siapkan , masih pada tempat yang di Aula Nuku Kantor Wali Kota Tidore,’’ Kata Sura.

Para ASN yang nantinya dilantik langsung oleh Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen sebanyak 154 orang, terdiri dari pejabat tinggi pratama ( eselon II) 8 OPD , Pejabat Adminstrator eselon III 34 dan Pengawas eselon IV 112, beserta 3 kepala kelurahan yaitu Mareku Kecamatan Tidore Utara, Kelurahan Doyado dan Mafututu Kecamatan Tidore Timur ,’’ pungkas Sura. (Mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: