Seluruh Fraksi PDI-P Tidore Ikut Bimtek Partai

Ahmad Ishak dan Ahmad Laiman di Lokasi Bimtek Partai

TIDORE-PM.com, Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Tidore Ahmad Ishak bersama seluruh anggota DPRD khususnya dari Fraksi PDI-Perjuangan kota Tidore mengikuti bimbingan Teknis ( Bimtek) yang dilaksanakan DPP partai PDI-Perjuangan di Jakarta sejak tanggal 8-11 Januari di Hotel Grand Paragon.

Bimtek para anggota Fraksi PDI-P DPRD kota Tidore ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-49 PDI-Perjuangan tahun 2022 dibuka langsung oleh Ketua umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan rangkaian awal kegiatan bersih-bersih dan menanam pohon di 15 wilayah di DKI Jakarta.

Bimtek dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman, kemampuan, keterampilan, sikap, dan semangat pengabdian anggota DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah.

Adapun para peserta Bimtek fraksi PDI-Perjuangan kota Tidore yang mengikuti bimtek diantaranya Ahmad Laiman selaku ketua DPC PDI-P , Ketua DPRD Tidore Ahmad Ishak ( Sekretaris Partai ) Tidore, Abd. Djalal Radjabessy , Ahmad Zen , Husen Bin Syeh Abubakar, Marwan Suwardi, Husain Ibrahim dan Abdurahman Arsad.

Meskipun demikian, ketua DPRD kota Tidore Ahmad Ishak ketika dikonfirmasi melalui via whatsapp terkait dengan materi-materi apa saja yang di dapatkan dalam pelaksanaan Bimtek menyosong HUT partai ini merespon dengan baik dan membalasnya dengan akan akan mengshare informasi namun seperti biasa bahasa politikus sulit diharap, hingga berita ini masuk ke meja redaksi ahmad ishak enggan mengshare.(mdm/red)

Komentar

Loading...