Kepala Daerah se-Malut Bakal Gelar Zoom Meeting Covid-19 Bersama Guru Besar Epidemologi Unhas

Rorano dan Persakmi

TIDORE-PM.com, Seluruh Kepala Daeah di Provinsi Maluku Utara, Senin (13/4/20) pukul 15:00 WIT akan menggelar zoom meeting terkait dengan langkah antisipasi pencegahan Covid-19.

Zoom meeting seluruh Kepala Daerah ini bersama dengan Prof Ridwan Guru Besar Epidemologi Universitas Hasanuddin Makassar (Unhas). "Rencanyan sebentar pukul 15:00 Wit waktu Maluku Utara kita gelar Zoom meeting langsung dari Makkasar oleh pak Prof Ridwan,” Kata Ketua Persakmi Maluku Utara Dr Marwan Polisiri.

Dijelaskan Marwan, Zoom meeting kerjasama LSM Rorano dan Persakmi Maluku Utara bersama dengan seluruh Kepala daerah provinsi Maluku Utara ini membahas tentang atau perkiraan jumlah kasus Dan puncak kasus yang akan terjadi di Maluku Utara, serta kesiapan yang harus dilakukan oleh Tim Gugus Malut, Dan Tim Gugus Kabupaten Kota bilamana terjadi kenaikan kasus apa yang langkah apa yang harus di ambil.

Dipertegas Marwan, apa yang menjadi arahan dalam pemodelan penanganan ini penting untuk dilakukan dan diikuti, karena masih terdapat kendala di lapangan dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Maluku Utara yang harus sama-sama pikirkan. (mdm/red)

Komentar

Loading...