poskomalut.com
baner header

Seluruh Organisasi Pergerakan di Ternate Suarakan Aksi Kemanusiaan Korban Gempa dan Banjir

TERNATE-PM.com, Seluruh organisasi pergerakan turun ke jalan suarakan aksi kemanusiaan korban bencana alam Sulawesi Barat (Sulbar), Kalimantan Selatan (Kalsel), Halmahera Utara (Halut) dan Manado.

Semua organisasi pergerakan seperti satu komando melakukan aksi kemanusiaan, setiap jalan di Kota Ternate dihiasi oleh teman-teman yang melakukan penggalangan dana.

Demi meringankan beban saudara-saudara yang berada di Sulbar, Kalsel, Halut dan Manado, mereka rela waktu dan tenaga dihabiskan di jalan dengan memegang megavone dan dos sembari melantunkan orasi-orasi saling membantu antar sesama.

Aksi kemanusiaan yang dimulai dari sejak sore sampai dengan malam ini, membuat jalan-jalan di Kota Ternate semakin ramai, semangat teman-teman untuk menggalang dana semakin meningkat di kala suasana semakin larut.

Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Ternate, Ilham Gogasa kepada poskomalut.com senin, (18/01/2021) mengatakan, ini adalah bentuk solidaritas saling membantu sesama manusia, masyarakat Kota Ternate dengan tanpa pamrih menyumbangkan apa pun yang dimiliki dalam bentuk materi maupun non materi untuk meringankan saudara-saudara yang tertimpa musibah.

“Ksmi sampai saat ini sudah tiga kali turun ke jalan untuk penggalangan dana, ini bukan kali terakhir kami turun, kami akan terus turun selama 1 minggu ini,” ungkapnya.

Keadaan yang sekarang sudah beda dengan yang tahun kemarin, dimana di tahun kemarin di bangun posko-posko penampungan sumbangan, walau begitu teman-teman masih tetap semangat membara-bara dengan tujuan yang mulia. (Mg01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: