Sembilan Staf PDAM Tikep Berubah Status

Foto bersama Kepala PDAM Tidore , Dewan pengawas dan Staf yang diangkat

TIDORE-PM.com, Di bulan suci Ramdhan 1441 H tahun 2020, sebanyak 9 staf Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tidore Kepulauan diangkat menjadi pegawai penuh PDAM Kota  Tidore.

Ke- 9 staf pegawai PDAM diangkat melalui upacara pengangkatan dan penyesuaian pangkat yang dihadiri dewan pengawas dan seluruh pegawai PDAM, berlangsung di ruang rapat Kantor PDAM, Rabu ( 22/4).

Kepala PDAM Kota Tidore Kepulauan Ansar Gunawan, mengatakan ke 9 orang staf ini sebelum diangkat telah melewati  masa uji coba satu (1) tahun tujuh (7) bulan,  serta memenuhi standar kualifikasi, dedikasi dan loyalitas terhadap profesi. “Sembilan staf PDAM Kota Tidore secara kolektif diangkat menjadi pegawai penuh disertai dengan pemenuhan segenap hak serta jaminan masa pensiun sebagaimana yang didapat ASN,’’ ungkap Ansar.

Pengangkatan 9 staf ini juga telah memenuhi syarat dan ketentuan perundang-undangan. “Di sisi lain kita membutuhkan tenaga untuk keefektifan pelayanan secara administrasi terutama operasional tehnis di lapangan ,’’ singkat Ansar. (mdm/red)

Komentar

Loading...