Sempat Dilarikan ke RS Usai Bertabrakan, Nyawa Seorang Siswa di Ternate Tak Tertolong 

Mobil truk sembako yang melindas motor korban S, diruas jalan Kelurahan Ubo-Ubo.(foto:Gandy)

TERNATE-PM.com, Kecelakaan lalu lintas yang terjadi, Kamis (25/2) sekitar pukul 16:30 WIT di Kelurahan Ubo-Ubo, Kecamatan Ternate Selatan, Maluku Utara, menelan nyawa satu orang siswa SMP 1 Muhammadiyah yang berinisial MST (15).

Kasat Lantas Polres Ternate AKP Setiaji Nor Atmojo melalui Kanit Laka IPDA Mahfud Umagapi menuturkan, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai motor Beat warna putih dengan plat DG.3784 KG dengan kecepatan tinggi. Motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat menuju ke arah timur. Korban sempat ditegur beberapa orang yang saat itu sementara duduk di pangkalan ojek, karena membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi.

"Saat ditegur, korban tidak menghiraukan teguran. Korban kaget, ketika di pertigaan jalan perbatasan Kelurahan Ubo-Ubo-Bastiong berpapasan dengan mobil Box dengan plat DG 8142 UW yang dikendarai BE (23) dan A (19)," kata Mahfud, Kamis (25/2/2021).

Korban, lanjut dia, kemudian tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan terjatuh di arah berlawanan. Sehingga, menabrak mobil box yang berada di jalur sebelah kiri arah timur jalan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka robek di bagian kepala serta wajah kemudian berselang 30 menit nyawa korban tidak dapat diselamatkan

"Kami masih mencari saksi-saksi kemudian anggota melakukan olah TKP kebenarannya seperti apa baru bisa ditentukan langkah selanjutnya baru kita lakukan tindakan proses," terangnya. (red)

Komentar

Loading...