poskomalut.com
baner header

Serang Pribadi Paslon, Akun Ardian Tidore Dipolisikan

TIDORE-PM.com, Penggunaan akun palsu di grup Facebook Tikep memilih kian hari bukannya berkurang malah semakin bertambah, penambahan akun palsu yang menyebarkan informasi hoax dan menyerang pribadi orang maupun para paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terus terjadi diduga kurang seriusnya Kepolisian dalam membongkar akun yang tak bertanggungjawab. Buktinya, Selasa (15/9) akun Facebook  Ardian Salamat kembali dilaporkan tim Hukum bakal Paslon AMAN di Mapolres Kota Tidore Kepulauan.

Tim Hukum Paslon Aman M Noval Adam SH, usai melaporkan Akun Facebook Ardian Salamat yang menggunakan foto profil bakal Paslon Salahudin Adrias dan Muhammad Taha ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  Polres Tidore Kepulauan menyatahkan bahwa pelaporan yang kesekian kalinya ini dilakukan karena akun tersebut telah menyerang pribadi Paslon Aman dan menuliskan status yang kebenaranya belum dapat dipertanggungjawabkan.

“Akun Ardian Salamat kami laporkan karna menyebar berita bohong dan menyerang pribadi Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen,’’ kata Noval.

Menurut Noval , laporan yang dilayangkannya hari ini ( kemarin) bukanlah untuk paslon Aman saja , tetapi dirinya juga bersama beberapa teman lainya akan melaporkan permasalahan yang sama karena akun Ardian Selamat  juga menyerang pribadi dirinya dengan sejumlah teman-teman lainya ,’’ Setelah laporan tadi , rencananya teman-teman termasuk saya juga akan melaporkan secara pribadi ke kepolisian ,’’ tegas Noval.

Noval berharap laporan kali ini dapat ditindaklanjuti secara serius oleh Polres Tidore, sebab ada beberapa laporan lainya  juga sudah dimasukan namun belum ada progresnya.” Kasus serupa ini kami sudah berulang laporkan, namun belum ada progresnya, untuk itu kami berharap agar Polres Tidore bisa menseriusi kasus ini agar ada efek jerahnya,” harap Naoval.

Bilamana kasus ini  tidak ditagani secara serius maka tim Hukum Paslon Aman dan secara pribadi teman-teman lainya akan aduhkan ke Mabes Polri pada  minggu ini juga,” tegasnya.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: