Sertijab Pj Bupati Haltim M. Ali Fataruba ke Ubaid Yakub Berjalan Sukses

Mantan Pj. Bupati saat menyampaikan sambutan pada acara Sertijab.

MABA-PM.com, Acara serah terima jabatan (Sertijab) dari PJ. M. Ali Fataruba kepada Bupati di Lantik Drs. Hi Ubaid Yakub, MPA berlangsung lancar dan sukses. Sertijab yang digelar di gedung Aula Kantor Bupati Halmahera Timur, Senin (01/03/2021) kemarin, sekaligus acara lepas pisah dengan Pj. Bupati Haltim.

Dalam sambutannya, Drs. Hi Ubaid Yakub MPA menyampaikan terima kasih kepada M. Ali Fataruba yang selama ini telah mencurahkan tenaga dedikasi dan pikirannya di kabupaten Halmahera Timur.

"Jadi mantan Pj. Bupati Haltim M. Ali Fataruba adalah bagian yang tidak terlepas pisahkan dengan masyarakat Haltim," ujarnya.

Ubaid mengatakan, dirinya akan melanjutkan pembangunan untuk Halmahera Timur yang maju serta berharap kedepannya lebih baik lagi. Dan, butuh kerjasama semua pihak untuk pembagunan Halmahera Timur pada priode 2021-2024.

"Kepada seluruh elemen masyarakat yang agar mendukung kinerja yang akan dibuat kedepanya. Karena itu menjadi kunci pembangunan yang akan dilaksanakan dalam satu priode kedepanya," pintanya.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam Sertijab, PJ Halmahera Timur, M. Ali Fataruba, Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur dilantik Drs. Hi Ubaid Yakub M.PA dan Anjas Taher SE.M.Si, Kapolres Halmahera Timur, Kodim persiapan 1505 Halmahera Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Timur, unsur pimpinan dan anggota DPRD Kab. Halmahera Timur, frokompimda Halmahera Timur. Dan tamu undangan.

Penulis : IkamIEditor : Ra

Komentar

Loading...