Setelah Dilantik, Ini Langkah Awal Ubaid-Anjas

MABA-PM.com, Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Ubaid Yakub M.Pa dan Anjas Taher SE, bakal melakukan penyesuaian dan memaksimalkan kinerja pemerintah dalam 100 hari kerja masa transisi.

Bupati Haltim Ubaid Yakub, dikonfirmasi usai pelantikan mengatakan, dimasa transisi pemerintah Haltim, sebagai pemimpin baru bakal menyesuaikan program-program atau pun kinerja yang sedang berjalan saat ini.

"Jadi untuk masa 100 hari kerja pada masa transisi pemerintahan, maka kita akan lakukan penyesuaian terlebih dahulu. Kemudian juga prioritas kita saat ini memaksimalkan kinerja-kinerja pemerintahan," katanya.

"Kita juga akan lakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Haltim. Selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan," sambungya.

Ubaid juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Halmahera Timur, karena selalu menjaga suasana tetap kondusif dan mendukung sampai pada tahapan penetapan hingga pelantikan.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Alhamdulillah pelaksanaan pelantikan sudah selesai dan berjalan sukses dan lancar. Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Haltim," ujarnya.

Diketahui empat kepala daerah yang dilantik, Jum'at (26/2/2021) kemarin oleh Gubernur Malut, Kh Abudul Gani Kasuba, berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 131.82- 381 tanggal 24 feb 2021 diantaranya, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur, Ubaid Yakub-Anjas Taher, Kepulauan Taliabu Aliong Mus-Ramli, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Cpt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen dan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, James Uang- Jufri Muhamad, masa jabatan tahun 2021-2024.

Penulis : Ikam|Editor : Ra

Komentar

Loading...