poskomalut.com
baner header

Setelah Divaksin Covid, Para Pejabat di Tidore Mengaku Biasa Saja

TIDORE-PM.com, Sudah tiga hari lamanya pasca dilakukannya Vaksinasi Covid-19 perdana yang dilakukan Pemerintah kota Tidore kepada sejumlah pejabat , namun sejauh ini belum ada keluhan efek dari penyuntikan vaksin dari para pejabat mengambil bagian dalam program perdana Vaksin di kota Tidore Kepulauaan.
Kepala Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kota Tikep Abdurrahim Achmad, kepada Posko Malut mengungkapkan, setelah divaksin pada awal pekan kemarin sampai hari ini belum ada reaksi obat yang disuntik mengakibatkan gangguang pada aktifitasnya.
“Abis suntik sampai sekarang stamina saya biasa-biasa saja , dan tidak ada efek yang mengancam keselamatan kesehatan saya,’’ kata Abdurahim.
Menurut Abdurrahim, dirinya sangat percaya atas penyuntikan vaksin kepada masyarakat Indonesia terutama di kota Tidore bertujuan baik, sebab tidak mungkin kebijakan pemerintah mencelakakan masyarakatnya sendiri. Olehnya itu Abdurrahim mengimbau kepada seluruh masyarakat Tidore untuk mendukung suksesnya pelaksanaan vaksinisasi di kota Tidore tahap selanjutnya sampai selesai.
Senanda juga disampaikan anggota DPRD Kota Tikep Abdurahman Arsyad dan kepala bagian Umum Setda Kota Tikep Muhammad Abubabar, bahwa setelah di vaksin mereka tidak lagi merasa cemas akan adanya Covid-19.. Meskipun demikian keduanya tetap mengedepankan protocol kesehatan sebagaimana yang di terapkan pemerintah.
“Kami biasa-biasa saja, setelah di vaksin tidak ada reaksi yang mengancam kesehatan kami ,’’ ucap keduanya. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: