poskomalut.com
baner header

Silaturahmi ke Hiri, Wali Kota Minta Aparatur Kecamatan Berikan Pelayanan Maksimal

TERNATE-PM.com, Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, Sabtu (8/5/2021) menyambangi Kecamatan Hiri, untuk bersilaturrahmi dengan perangkat Kecamatan dan para Lurah di wilayah tersebut.

Selain bersilaturrahmi, Wali Kota didampingi staf ahli Wali Kota, Samin Marsaoly, Plt Kepala Bapelitbangda, Dr H Rizal Marsaoly dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Bahtiar Teng. Kunjungan tersebut juga menyalurkan 90 paket bantuan dari BNI Cabang Ternate dan BPRS Bahari Berkesan untuk warga kurang mampu di Kecamatan Hiri.

Wali Kota saat bersilaturrahmi dengan Camat dan para Lurah se-Kecamatan Hiri menyampaikan, bantuan yang disalurkan untuk warga kurang mampu di Hiri, merupakan kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate dengan BNI Cabang Ternate maupun BPRS Bahari Berkesan.

Menurutnya, bantuan ini disalurkan melalui Camat dan Lurah, sebab yang paling mengetahui kondisi warga adalah Camat dan Lurah setempat.

“Saya berharap, bantuan ini tepat sasaran, diberikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan, saya minta sebelum jam 6 sore ini, seluruh bantuan sudah terdistribusi,” pesan Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga meminta saran dan mendengar kebutuhan-kebutuhan warga Hiri untuk segera ditindak lanjuti oleh pemerintah.
Mantan Sekda Kota Ternate itu juga meminta aparatur pemerintah di Kecamatan Hiri untuk terus memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat sebagai bentuk pertanggung jawaban atas tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Saya minta berikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, memiliki sifat peduli dan terpenting, bekerja sesuai peraturan perundang-undangan,” harapnya.

Tauhid juga menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kepala Cabang BNI Ternate, Jonatan Lapian yang telah mempercayakan Pemkot Ternate untuk menyalurkan bantuan untuk warga Ternate.

“Atas nama Pemerintah Kota Ternate, juga menyampaikan terima kasih kepada kepala dan jajaran BNI Cabang Ternate yang telah memberikan bantuan untuk warga Ternate, mudah-mudahan amal baik kita diganjar pahala olah Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Ternate, Jasri Usman juga telah menyalurkan bantuan yang sama untuk warga Kecamatan Moti.(Sm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: