SMKN 5 Kota Ternate Jalankan Belajar Tatap Muka Sesuai SOP

Kepala SMKN 5 kota Ternate

TERNATE-PM.com, Hari pertama proses pembelajaran tatap muka di SMK Negeri 5 Kota Ternate berjalan dengan lancar.

Saat ditemui poskomalut.com, kepala sekolah SMKN 5 Kota Ternate Ma'ruf A Kahar menyatakan, jadi pembelajaran tatap muka yang dilakukan hari ini sudah sesuai deng SOP (Standar Operasi Prosedur) yang berlaku.

"Kami baru bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka di hari ini karena baru menyelesaikan petunjuk teknik penyelenggaraan pembelajaran sesuai arahan yang disampaikan oleh Dinas Pendidikan,"ujarnya.

Lanjut Ma'aruf, pembelajaran dilakukan mulai pukul 08:00 sampai dengan 12:00 wit, untuk satu hari ada empat mata pelajaran yang di ajarkan dengan durasi waktu per satu mata pelajaran adalah 60 menit (1 jam).

Sementara itu Burhan Sahupala yang bertindak sebagai ketua satgas covid 19 SMKN 5 kota Ternate menyatakan, pihaknya telah menyiapkan semuanya yang berkaitan dengan protokol kesehatan. Mulai dari menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu badan, menyediakan hand sanitizer di setiap kelas dan menyiapkan satu tempat khusus untuk dijadikan ruang Klinik.

Sebelum pembelajaran tatap muka dilakukan dari tim Satgas Covid Kota Ternate dan Dinas Pendidikan juga telah melakukan pengecekan di lapangan. (Mg03/red)

Komentar

Loading...