poskomalut.com
baner header

Soal Distributor BBM, Disperindag Taliabu Bakal Tinjau Lokasi

TALIABU-PM.com, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Muhlis Soamoleh, kepada Posko Malut di ruang kerjanya Kamis (14/11/2019) mengatakan, pihaknya bakal meninjau lokasi-loksi distributor bahan bakar minyak (BBM).

“Salah satu tugas disperindagkop adalah BBM juga, melakukan peninjauan lapangan keberadaan SPBU, APMS dan agen-agen yang mendistribusi BMM. Karena kalau memang ada agen-agen yang terdaftar secara legal maka dasar acuan untuk menormalkan adalah hetnya itu,”ungakap Muhlis.

Ia akan melakukan memonitoring pengawasan terkait BBM itu sendiri. Kalau memang kedapatan ada  agen menaikkan hetnya akan ada langkah-langkah dilakukan Pemda Pulau Taliabu dalam hal ini disperindagkop. “Soal BBM ini sudah menjadi kebutuhan semua masyakat untuk kebutuhan mereka sehari-hari, jadi kalau harga BBM tidak menjangkau akan menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Untuk meminimalisir harga BBM harus dilakukan pengawasan terhadap distributor maupun agen dan pengecer,”jelasnya. (Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: