poskomalut.com
baner header

Soal Pemotongan DD, Kaban BPKAD Taliabu No Comment

TALIABU-PM.com, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), H.Irwan Mansur enggan berbicara terkait kasus pemotongan Dana Desa (DD) yang terjadi pada Instansi setempat.

Sikap Kepala BPKAD yang tidak bisa berbicara terkait masalah praktek pungutan liar (pungli) atau pemotongan dana desa (DD) yang terjadi instansi itu muncul saat awak media berusaha melakukan wawancara cegat di depan Kantor Bupati Taliabu, Senin (30/12/2019).
“Saya mau rapat,”ucap Kepala BPKAD Pemkab Pulau Taliabu H.Irwan Mansur sambil lari-lari kecil meninggalkan wartawan yang menanyakan masalah pemotongan dana desa yang diduga melibatkan dirinya itu.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda), Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru menyampaikan, terkait masalah pemotongan dana desa dilingkup BPKAD. Dirinya sudah mengkroscek di instansi terkait, namun untuk memastikan siapa oknum pelaku yang melakukan pemotongan dana desa tersebut tidak ada yang mengaku. “Terkait masalah ini saya sudah melakukan teguran kepada Kepala BPKAD”ungkapnya. (Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: