poskomalut.com
baner header

SOM Siap Hadiri Panggilan Bawaslu Taliabu

BOBONG-PM.com,  Terlapor kasus dugaan keterlibatan apratur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu H. Samsudin Ode Maniwi, dalam konsolidasi memenangkan pasangan calon Aliong Mus-Ramli, dan Barisan Aliong Mus (BAM) di Kota Luwuk, belum lama ini.

Kepada awak media Rabu (30/9) di ruang kerjanya, Kepala Bappeda Kabupaten Pulau Taliabu, Samsudin Ode Maniwi, mengatakan siap menghadiri panggilan Bawaslu Pulau Taliabu terkait laporan tentang dirinya pada Selasa (28/9). “Terkait laporan ke bawaslu saya siap untuk hadir mengklarifikasi,”katanya.

Dia menjelaskan, kehadiran dirinya pada 21 September di salah satu rumah makan Kota Luwuk, Provinsi Sulawesi Tengah karena dipanggil oleh Bupati Aliong Mus, untuk menemaninya.

“Kehadiran saya di salah satu rumah makan di Kota Luwuk, Sulawesi Tengah itu karena dipanggil oleh bupati yang saat itu belum cuti, dan masih berstatus bupati aktif. Terkait kehadiran anak-anak (mahasiswa) secara kebetulan saja. Tidak ada pembahasan soal lain. Yang ada hanya bicarakan soal pembangunan Taliabu,”jelasnya.

Lebih lanjut Samsudin bilang, tidak ada salahnya pada 21 September itu mendampingi bupati untuk makan bersama karena bupati belum cuti kampanye. (Cal/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: