poskomalut.com
baner header

Sore Ini, Pemkot Tidore Nonjob Satu Pejabat

TIDORE-PM.com,Wacana akan dinonjobkan salah satu pejabat dilingkup pemerintah kota Tidore Kepulauan pada Senin ( 30/12/2019) sore ini pukul 17:00 Wit ramai beredar dan menjadi pembahasan publik.

Wacana di nonjobkan satu pejabat dilingkup Pemkot Tidore menyusul pernyataan warning Sekretaris Daerah Kota Tidore Drs H Asrul Sani Soleman pada apel gabungan pagi tadi. Dalam apel gabungan itu Sekda menegaskan kepada jajaranya untuk lebih menjaga integritas dan wibawa Pemerintah terutama menyangkut dengan nama baik pimpinan, sebab beredar luas ada oknum ASN yang memiliki jabatan sering membicarakan kejelekan Birokrasi yang dinilai tidak etis. Adapun percapan-percakapn yang semestinya dibahas pada tempatnya menjadi akomoditi politik yang kebenaranya tak tertanggungjawab.

Sekretris Daerah Kota Tidore Asrul Sani Soleman ketika dikonfirmasi membenarkan, pada apel pagi dirinya mengingatkn kepada jajaran ASN tentang sikap dan prilaku dalam berkomunikasi diluar untuk lebih tau diri dan etis. ”Saya hanya mengingatkan kepada ASN dan tidak salah menginggatkan ASN sebagai Sekretaris daerah untuk lebih profesional dalam membijaki soal birokrasi, Jika ada masalah Pimpinan harus dibicarakan atau disampaikan secara langsung bukan jadi munafik membicarakan ke Komunitas lalin,” kata Asrul.

Terkait dengan adanya wacana akan dinonjonkan satu pejabat itu merupakan sebuah ihtiar saya kepada mereka sekaligus mengingatkan secara tegas agar lebih menjaga sikap sebagai ASN , maka dari itu tidak ada pelantikan sebagimana wacana dalam beberapa jam kedepan sebagaimana beredar,” tegas Asrul.

Kendati demikian Asrul menegaskan walaupun belum ada pelantikan hari ini namun proses bisa saja dijalankan sebagimana perintah pimpinan, waktu yang diberikan untuk dilakukan rotasi jabatan di Pemkot Tidore sampai dengan pertengahan Januari sebelum tahapan Pilkada dimulai. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: