poskomalut.com
baner header

Sosialisai Empat Pilar Kebangsaan, GMNI Silahturahmi ke Pemda Halut

TOBELO-PM.com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Halmahera Utara (Halut), melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Daerah (Pemda), Jumat (06/12/2019).

Kunjungan silaturahmi yang diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Fredy Tjandua ini, dalam rangka membicarakan kesiapan dan persiapan serta respon Pemda, terkait dengan pelaksanaan sosialisasi “Empat Pilar Kebangsaan” pada awal Tahun 2020, di Kabupaten Halmahera utara (Halut), oleh Wakil Ketua MPR-RI Dr. Ahmad Basarah SH.,MH yang juga ketua Pengurus Pusat Persatuan Alumni (PA) GMNI.

Sekretaris daerah (Sekda) Fredy Tjandua mengatakan, pihaknya selaku Pemerintah daerah (Pemda), mendukung penuh dengan adanya sosialisasi ‘Empat Pilar Kebangsaan” yang dilaksanakan di Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

“Yang namanya kedatangan pejabat negara yang pastinya kami siap mendukung, apa lagi ini sosialisasi “Empat Pilar Kebangsaan” yang merupakan bagian dari agenda Nasional,” kata Fredy Tjandua pada kunjungan silaturahmi bersama DPC GMNI di ruang rapatnya.

Hanya saja ia, meminta DPC GMNI juga harus berkordinasi dengan pemerintah Provinsi (Pemprov), sehingga kegiatan sosialisasi “Empat Pilar Kebangsaan” juga diketahui oleh Gubernur atau wakil Gubernur Maluku Utara (Malut).

“Saya berharap DPC GMNI juga melakukan koordinasi dengan Pemprov agar kedatangan Dr Ahmad Basarah SH,.MH juga di mengetahui, sehingga persiapan Pemprov dan Pemda Halut, saling terkoneksi untuk menjemput kedatangan wakil ketua MPR-RI,” pintanya

Terpisah sekretaris umum GMNI Ronald Muhama mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Halut, yang telah merespon dengan baik terkait dengan kunjungan silaturahmi DPC GMNI Halut. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Halut, yang telah menerima kunjungan silaturahmi DPC GMNI, untuk membicarakan kesiapan dan persiapan sosialisasi “Empat Pilar Kebangsaan” di Halut, semoga apa yang sudah direncanakan ini dapat berjalan dengan baik,” singkatnya (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: