SPBU Perbatasan Tuguiha -Tomalou Diresmikan Wali Kota Tidore

Peresmian SPBU oleh Wali Kota Tidore

TIDORE-PM.com, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim meresmikan Stasiun Pengisi Bahan Bakar Umum (SPBU) CV. Tunas Niaga, peresmian SPBU itu disertai dengan pelayanan pengisian BBM perdanan kepada pelanggan.

Peresmian SPBU Kompak CV.Tunas Niaga yang berlangsung di Kelurahan Tuguiha Kota Tidore Kepulauan ini berjalan aman dan lancar.

Ali Ibrahim pada peresmian itu mengatakan, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mengucapkan selamat atas diresmikannya SPBU Kompak CV. Tunas Niaga.

"Mudah-mudahan diresmikan ini SPBU dapat memberikan pelayanan kepada pelanggan khususnya masyarakat yang membutuhkan BBM,"harap Ali, Selasa (22/11/2022).

Untuk itu, kata Ali, pemerintah mencoba memberikan pelayanan agar muncul pusat pertumbuhan yang baru. Namun demikian pengusaha juga bertugas untuk menciptakan pemerataan pertumbuhan ekonomi.

Untuk itu Ali berharap dengan kehadiran SPBU ini dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dalam hal pembelian bahan bakar, ini akan bermanfaat kepada masyarakat.

"Saya minta kepada pihak SPBU utamakanlah masyarakat yang membeli bahan bakar secara langsung,"tegas Ali.

Kata Ali, kehadiran SPBU ini dapat menjadi stabilisator ekonomi, selain itu juga diharapkan akan muncul pertumbuhan ekonomi yang lain disekitar SPBU.

Lebih lanjut, Ali menambahkan, Pemerintah dalam memberikan izin tidak sembarang, harus sesuai dengan tata ruang. Hal ini karena pemerintah ingin menciptakan tempat perusahaan itu berada menjadi pusat pertumbuhan baru sehingga terciptanya pemerataan ekonomi.

"Kami mengharapkan partisispasi dari seluruh masyarakat pelanggan BMM yang ada di Kecamatan Tidore Selatan untuk ikut berpartisipasi mendukung Sail Tidore 24 sampai 29 November Tahun 2022," pinta Ali.

Ali juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mesukseskan Sail Tidore, karena Sail Tidore merupakan milik bersama yang akan membawa nama baik Tidore di kancah Internasional.

Sementara itu, Direktur SPBU Kompak CV.Tunas Niaga Hi. Awat mengatakan, SPBU Kompak CV.Tunas Niaga di Kelurahan Tomalou hanya melayani dua jenis BBM, diantaranya BBM jenis Pertamax dan Dexlite.

Dua jenis BBM itu dijatahi kuota masing-masing 30 ton, dan melakukan pelayanan sampai pada malam hari dalam rangka mendukung pengelaran Sail Tidore 2022.

"Untuk layanan dalam rangka layanan Sail, kami siap layani khusus sampai pada malam hari," kata Hi.Awat Direktur CV.Tunas Niaga.

Untuk diketahui saat ini harga nasional BBM jenis Pertamax sebesar Rp14.200 dan Dexlite sebesar Rp18.350.(mdm/red)

Komentar

Loading...