poskomalut.com
baner header

Srikandi Tanjung Una Siap Menangkan MS-SM

BOBONG-PM.com, Tim sukses bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi (MS-SN) yang tergabung dalam Relawan srikandi Tanjung Una siap menangkan MS-SM di desa Tanjung Una.

Ketua tim Srikandi MS-SM Desa Tanjung Una, Kecamatan Taliabu Utara Indayani kepada awak media mengatakan, pihaknya beserta teman-teman yang tergabung dalam timses Srikandi siap berkerja keras untuk kemenangan MS-SM di Desa Tanjung Una.

“Bersama teman-teman tim srikandi, kami berupaya keras merebut hati para ibu-ibu dan pemilih pemula khususnya perempuan melalui sosialisasi program kerja MS-SM yang dikemas dalam visi dan misi, apalagi salah satu programnya adalah menyediakan beasiswa kedokteran bagi putra-putri terbaik Pulau Taliabu,” tuturnya.

Indayani juga menegaskan, timses yang dipimpinnya sudah berkomitmen bekerja memenangkan MS-SM di Desa Tanjung Una hanya bermodalkan program MS-SM yang pro tehadap rakayat.

“Kami sangat tertarik dengan program yang didorong MS-SM yang mana, siap membangun jalan dan jembatan, menyediakan fasilitas kesehatan, pendidikan, telkomunikasi dan listrik,” urainya.

Program yang ditawarkan MS-SM menjadi alasan dirinya beserta teman-teman tim siap bekerja keras memenangkan MS-SM di Tanjung Una. Menurtnya, program tersebut merupakan salah satu kebutuhan mendasar warga Pulau Taliabu di jaman modern, sehingga dirinya dan kawan-kawan bekerja sebagai tim srikandi MS-SM.

“Tidak ada alasan lain, dan tidak perlu menunggu, inilah saatnya kita berjuang untuk sebuah perubahan dihari esok yang lebih baik bagi warga Pulau Taliabu, MS-SM harga mati,” tandasnya. (cal/red)

 



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: