poskomalut.com
baner header

Tabrakan Angkot dan Spin di Tidore, Tembok Rumah Warga Hancur

TIDORE-PM.com, Kecelakaan lalulintas antara kendaraan angkutan umum (Angkot) dan salah satu motor roda  dua, jenis suzuki Spin di jalan raya Rum-Soasio tepatnya di Kelurahan Ome, Kecamatan Tidore Utara, Kamis (26/12/2019) menyebabkan salah satu tembok pagar rumah warga hancur.

Informasi yang dihimpun Posko Malut, kejadian yang terjadi pukul pukul 15:20 WIT, pengendara motor Sahdir (17) dengan kecepatan tinggi dari arah Rum menuju Soa-sio, bermaksud untuk mendahului mobil angkutan yang berada di depannya. Tak sangka, saat mendahlui angkot yang dikendarai Mujabir (30) melintas dan menghantam motor yang dikendarai Sahdir, untuk menghindari tabrakan mobil angkot kemudian berbelok kanan dan menghantam tembok pagar ruma warga di Kelurahan Ome.

Kapolsek Tidore Utara IPDA. Ahmad Mirza kepada sejumlah wartawan mengatakan, pihaknya mendapat informasi kecelakan, langsung turun kelokasi sebelum ditangani Satlantas Tidore  dan sudah meminta  keterangan dari berbagai pihak. “Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, tetapi pengendara motor menderita luka dibagian wajah dan tangan selanjutnya dilakukan perawatan medis di Puskesmas Ome,’’ singkat Ahmad. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: