Tahun Ini BNNP Malut Targetkan Enam Kasus

Brigjen Pol Dr. Agus Rohmad.

TERNATE-pm.com, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara, menargetkan enam kasus yang diselesaikain pada 2022.

"Hari ini sebetulnya kami dapat satu kasus tapi sedang dalam proses. Satu kasus rencananya dilimpahkan ke Polres Ternate karena barang buktinya sedikit," Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol Dr. Agus Rohmad kepada wartawan, Selasa (20/9/2022).

Agus menambahkan, dari enam kasus tersebut tersangkanya ada delapan dan sekarang sebagian sudah dilimpahkan ke kejaksaan, masih ada dua dalam proses.

"Dari keseluruhan Barang Bukti (BB) sebanyak ganja 1 kg lebih dan sabu kurang lebih 1 kg. Untuk pengirimannya dari Medan, Makassar, Manado, Jakarta dan juga Papua," tukasnya.

Menurutnya, selama hasil penyilidikan informasi dari masyarakat BNN akan tindaklanjuti, sehingga ditangkap dan dibrantas sesuai dengan ketentuan Undang-undang.

"Kami berharap Malut bersih dari narkoba. Pencegahan selama ini sudah berjalan dengan baik, bahkan kami turun ke lapangan dan saya sendiri sudah turun ke beberapa sekolahan kerja sama dengan Diknas,"punksanya.

Komentar

Loading...