Tak Kunjung Semprot Desinfektan, Kabandara Murka Dinkes Halsel

LABUHA-PM.com, Kepala Bandara Oesman Sadik Labuha Petrus Marina dibuat murk Dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Halmahera Selatan, pasalnya dalam rapat kilat pekan lalu Dinkes berjanji akan menyemprotkan desinfektan di seluruh ruang bandara, namun hingga kini tak kunjung dilakukan.

" Kita kemarin sudah lakukan rapat lintas instansi dengan Pemda, saya minta bandara Oesman Sadik disemprot, ibu Kadinkes sudah janji namun hingga kini tak juga dilakukan, jika mau di bayar saya bayar, jangankan desinfektan, pencegahan lainnya seperti pencuci tangan atau masker saja kami sangat minim bantuan Dinkes, tidak ada perhatian khusus Pemda ke kami, padahal bandara adalah areal paling vital penyebaran virus Corona, ikhtiar itu penting,"semprotnya Ditemui diruang kerjanya Kamis (19/03/2020)

Terpisah Kadinkes Halsel Nurhasnah Muhammad dikonfirmasi via WhatsApp pribadi mengaku, pihaknya akan melakukan penyemprotan desinfektan, sanyangnya ditanya waktu penyemprotan Ipar Bupati Halsel ini enggan jawab. " Insya Allah kami akan lakukan desinfektan,"singkatnya. (Dicha)

Komentar

Loading...