Tangguh dan Amanah, Pasangan AMAN Pantas Kembali Pimpin Tidore

Foto bersama pasangan AMAN dan partai pengusung beserta fungsionaris PDI Perjuangan

TIDORE-PM.com, Capt H Ali Ibrahim MH dan Muhammad Sinen yang mejabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore, merupakan sebuah anugerah terindah dari Tuhan bagi kota Tidore Kepulauan. "Untuk itu mari kita jaga dan rawat keduanya yang membawah manfaat bagi generasi kekinian, besok dan nanti,"demikian orasi politik Hamzah Basinu, Ketua pemenangan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020 Capt H Ali Ibrahim –Muhammad Senin ( Aman), pada malam penerimaan Rekomendasi sejumlah partai, dengan para pendukungnya di Kampung halaman Capt H Ali Ibrahim Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan, Senin ( 2/3/20) malam kemarin.

Hamzah Basinu saat melakukan orasi politik untuk AMAN

"Keduanya masih sangat pantas dan layak kembali memimpin kota Tidore untuk kedua kalinya, dengan semangat dan kerja keras keduanya kota Tidore tumbuh maju dari ketertinggalan yang dulu,’’ puji Hamzah.
Pria yang juga pengusaha ternama di Kota Tidore ini menegaskan, ketangguhan kepemimpinan pasangan Aman saat ini tidak dapat lagi dibendung maupun dibantah, sebab kenyataan yang ada kota Tidore semakin maju, untuk itu pada kesempatan tersebut Hamzah mengajak kepada seluruh pendukung untuk tetap memberikan dukungan kepada keduanya untuk kembali memimpin kota Tidore,’’ ajak Hamzah dihadapan pendukung Aman dan seluruh anggota Fraksi PDI-P, dan Ketua Partai Pengusung PKS dan Partai Golkar.
Pada kesempatan itu juga, Nurdin Thalib ketua PKS Kota Tidore Kepulauan mengatakan, rekom Partai ke pasangan aman merupakan rekom kedua kalinya dalam pilkada Tidore, sebagai pengurus partai di Daerah harus tunduk dan patuh untuk mengamankan keduanya. "Untuk itu harapan kami dengan bergabung dengan aman, kedepannya dapat memenangkan pertarungan ini dan lebih mengfokuskan mengedepankan perbaikan kesejahteraan masyakarat,"tandasnya.
Begitu juga Ketua Golkar Tidore Suldin Falabesy memastikan dukungan Politik Golkar kepada pasangan Aman sudah didepan mata. Dari pendafataran sampai proses hanya tertinggal pasangan aman satunya pasangan calon sampai pada tingkat DPD 1 hingga ke DPP. "Golkar dan PDI- P adalah koaliasi nasional maka kami siap mengawal kemenangan aman pada garda terdepan,"ucap Suldin.
Ditambahkan, Ketua DPC PDI P Ahmad Laiman mengatakan, pasangan aman adalah kaders murni PDI-P yang telah menoreh prestasi yang luar biasa. "Hal ini dapat kita lihat dalam perolehan kursi di DPRD baik daerah-daerah maupun provinsi, bahkan dalam kepemimpinan keduanya banyak kemajuan yang kita lihat bersama secara nyata, maka itu tanpa mendahului kehendak kami pastikan aman akan menangkan pilkada Tidore dengan peta politik yang masih berpihak sekali kepada keduanya ,’’ papar Ahmad Laiman seraya mendapat tepuk tangan meriah pendukung.
Maka itu , kepada seluruh pendukung untuk tetap bersemangat tanpa berpengaruh atas rumor apapun tentang keduanya, karena dari semua yang berkembang telah terlewatkan sebab kemenangan sudah ada di depan mata.
Sementara itu, bakal calon Wali Kota Capt Ali Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Aman di Kota Tidore, yang tetap konsisten mempertahankan pasangan Aman pada periode kedua ini. "Insha Allah dengan niat dan ketulusan membangun kota Tidore dapat membawa manfaat bagi daerah yang kita cintai ini, partai pengusung kita sudah pasti, PDI-P, PKS, PAN dan Golkar sebentar lagi sudah kita kantongi untuk masuk ke KPU sebagai prasyarat pencalonan ,’’ Ungkap Ali Ibrahim. Senada, Muhammad Senin pada pertemuan malam ini menyatakan, masih bersama-sama dengan Capt H Ali Ibrahim adalah sebuah bentuk kekompakan dan komitmen. "Kami berdua masih yakin akan bersama terpilih di periode kedua, Keyakinan yang kami tekuni hari ini bukanlah sebuah kata takabur melainkan sebuah doa, mana ada orang yang berjuang tanpa mau menang, Nelayan sekalipun mencari ikan mana ada yang tidak mau mendapatkan ikan yang banyak,olehnya itu para pendukung jangan mengambil pusing pernyataan-pernyataan diluar sana yang hanya memecah bela kekompakan pasangan aman agar mereka melenggang bebas. "Sorry aja ! Ejekan dan segala bentuk opini yang dibangun saat ini merupakan sebuah bentuk kekalahan yang sudah mulai dipertontonkan lawan politik. Tidore so di selamatkan, Tidore ini so Bagus ditangan Aman, karena kami berbuat nyata dan Peta politik seluruh kelurahan Desa kami akan menangkan,’’ tegas Muhammad Sinen. (mdm/red)

Komentar

Loading...