Tangis Haru Warnai Kedatangan Ayah Erik di Maitara

Sambutan hangat dari warga Maitara

TIDORE-PM.com, Masha Allah, malam ini begitu terharunya masyarakat Maitara menyambut kedatangan Calon wakil wali kota Tidore nomor 2 Muhammad Sinen melaksanakan kampanye yang dipusatkan di Desa Maitara Tengah.

Kedatangan Muhammad Sinen ditanah dodomi bersama rombongan langsung disambut dengan berbagai tarian khas adat Tidore ini dikelilingi ribuan masyarakat yang kemudian berlarian menghampirinya sambil teriak Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen kemudian memelukya hingga tak kuasa menahan air mata,begitu juga dengan Muhammad Sinen yang tak kuasa meneteskan air mata dengan rasa penuh haru.

Dalam penyambutan ini juga masyarakat maitara meneriaki putra asli maitara harga mati dan menjadi pilihan orang maitara. "Malam ini kita bisa lihat sendiri bagimana kecintaan orang Maitara kepada Ayah Erik, Torang komitmen menangkan Aman di Maitara,” tegas Ahmad warga Maitara.

Sampai berita ini diturunkan suasana kampanye masih berlagsung oleh para ketua-ketua Partai pengusung di padati masyarakat maitara yang merupakan seluruh pendukung Aman.(mdm/red)

Komentar

Loading...