Tarian Lalayon Sambut Kedatangan Kapolda Malut di Haltim

Kedatangan Kapolda Malut, Irjen (Pol) Midi Siswoko disambut tarian lalayon di Mapolres Haltim.

MABA-pm.com, Kapolda Malut, Irjen (Pol) Midi Siswoko melanjutkan kunjangan kerjanya di Polres Halmahera Timur (Haltim), pada Jumat (17/3/2023).

Kunjungan orang nomor satu di Polda Malut ini didampingi para Pejabat Utama (PJU). Kehadiran Jenderal bintang dua di Polres Haltim ini, disambut dengan pengalungan bunga saat tiba di Mapolres Haltim. Selain itu, Kapolda juga disambut dengan kombinasi tarian Soya Soya dan Lalayon.

Informasi dikantongi jurnalis poskomalut.com, kedatangan Kapolda disambut Kapolres Haltim, AKBP Setyo Agus Hermawan dan Bupati Haltim, Ubaid Yakub dan sejumlah Forkompinda.

Kabid Humas Polda Malut, Kombes (Pol) Michael Irwan Thamsil mengatakan, kunjungan Kapolda ini untuk memberikan arahan kepada seluruh personel Polri di Polres Haltim terkait dengan kebijakan pimpinan Polri maupun kebijakan Kapolda Malut.

“Pak Kapolda dalam pertemuan akan menekankan apa yang menjadi program pimpinan Polri termasuk dengan program bapak Kapolda kepada seluruh personel di Halmahera Timur,” kata Kabidhumas.

Michael menambahkan, selain memberikan pertemuan dengan personel. Kapolda juga akan bertemu dengan sejumlah SKPD Halmahera Timur dan UMKM serta perwakilan masing-masing desa.

Diketahui kehadiran Kapolda di Polres Haltim akan melaksanakan tatap muka dengan sejumlah personel Polres Haltim.

Komentar

Loading...