poskomalut.com
baner header

Tatap Muka Terbatas Bersama Warga Moya, MAJU Tawarkan Sejumlah Program

TERNATE-PM.com, Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, nomor urut 1 (satu), Merlisa Marsaoly-Juhdi Taslim (MAJU), kembali melakukan kampanye atau tatap muka terbatas di setiap kelurahan untuk menawarkan program kerja kepada masyarakat. Salah satunya di Kelurahan Moya, Kota Ternate Tengah, Minggu (27/9/20) malam.

Dalam kampanye politiknya, Merlisa menyampaikan, MAJU akan lebih prioritaskan masyarakat dengan program UMKM. Dengan memprioritaskan UMKM kata Merlisa, ekonomi akan bangkit rakyat sejahterah.

“Kita menawarkan program kredit berdaya pinjamanya non bunga minimal Rp10 juta rupiah untuk ibu- ibu rumah tanggah,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, MAJU juga menawarkan, program uang saku kepada siswa TK, SD, dan SMP yang ekonomi kurang mampu dengan nominal berfariasi.

“Untuk siswa yang latar belakang ekonomi yang mampu tidak akan di berikan bantuan uang saku,” ujarnya.

Ia menyatakan, program pemerataan pembangunan infrastruktur di Kota Ternate, serta program satu kelurahan satu mobil sampah akan menjadi fokus MAJU jika terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota nanti.

“Kita juga membuat satu program setiap kelurahan yang ada di Kota Ternate akan di bangun TPQ bagi siswa TK, SD dan SMP, yakni program maghrib mangaji untuk anak anak,” ujarnya.

Calon wali kota Primadona Partai PDI-P itu menambahkan, seluruh pembantu kepala kelurahan (RT), imam masjid, pendeta, guru TPQ di Kota Ternate juga bakal diberi insentif perbulannya. (Ris/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: