Tersangka Kasus Penganiayaan di Manado Ditangkap di Ternate

Tersangka saat diamankan Unit Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Ternate.

TERNATE-pm.com, Terduga tersangka dengan inisial APY alis Devan (19) yang telah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Manado, Polda Sulawesi Utara (Sulut) diringkus Polsek Moti bertempat di lingkungan Jiko, Kelurahan Moti Kota, Kota Ternate, Selasa 4 Juli 2023.

Devan ditangkan gegara kasus penganiayaan di Manado yang diringkus di Kota Ternate.

Setelah ditangkap, Devan yang berstatus DPO penganiayaan tersebut, langsung dititipkan di Unit Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Ternate untuk dijemput anggota Polsel Tuminting, Polres Manado, Polda Sulut.

Kasat Reskrim Polres Ternate melalui Kasi Humas Iptu Wahyuddin saat dikonfirmasi, Jumat (7/7/2023) membenarkan adanya informasi tersebut.

Wahyuddin menyebut, saat ini teduga tersangka masih diamankan di unit Resmob Satreskrim Polres Ternate sambil menunggu jemputan dari Polsek Tuminting.

“Masih menunggu jemputan untuk diserahkan kembali untuk diproses sesuai dengan aturan yang berlaku di wilayah hukum Polda Sulut,” ungkapnya.

Dalam kasus ini lanjut Wahyuddin, terduga tersangka dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 KUHPidana subs Pasal 170 KUHPidana.

Untuk diketahui, digaan pengroyokan yang diduga dilakukan tersangka Devan, teejadi di Kecamatan Tuminting Kelurahan Mahau lingkungan 6 Kota manado, pada 29 Mei 2023.

Komentar

Loading...