poskomalut.com
baner header

Tersangka Penikaman Sufal, Diamankan Polres Halbar

JAILOLO-PM.com, Pelaku Penikaman Sufal Faisal (16), salah seorang pelajar Kelas 1 SMK 2 Ternate, warga desa Guwaemaadu Kecamatan Jailolo, di tempat pasar malam desa Acango kecamatan Jailolo, tepatnya di lapangan Susadu berkisar pukul 00.00 WIT Rabu 30 Desember 2019, akhirnya ditangkap.

Kepala Kepolisian Resor Polres Halmahera Barat (Halbar) AKBP Aditia Laksimada, pada Wartawan di Mapolres Halbar, Selasa 31, Desember 2019 berkisar pukul 15.00 WIT mengaku tersangka telah diamankan di sel tahanan Mapolres guna untuk proses penangan hukum.

Kapolres tidak menyebut oknum pelaku tersebut. Namun, dirinya mengaku pelaku berusia remaja. Dengan itu, dia berharap Pemerintah desa dan orang tua serta seluruh unsur di desa dapat lebih intens mengawasi ketidak stabilan anak yang masih dikategori usia kemarin sore itu, yang berkicau dan merusak tatanan hubungan baik masyarakat Halbar.

Selain itu, kapolres mengaku pemicu adanya masalah gangguan kamtibnas karena minuman keras. Maka itu, pihaknya nanti malam bakal melakukan patroli besar-besaran untuk mencegah adanya gangguan kamtibnas. Pasalnya, melalui informasi inteljen situasi yang memicu gangguan Kamtibnas bakal lebih memuncak pada acara malam tahun baru karena Miras.

Sementara Kasat Serse Polres Halbar AKP Rasid Usman, pada wartawan mengaku, masih ada pengembangan tersangka atas kasus penikaman tersebut. Dengan itu, pihaknya meminta wartawan bersabar diri untuk mengetahui insial nama pelaku. Karena, dihawatirkan ada memicu persoalan lain terkait dampak kasus itu.(lan/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: