poskomalut.com
baner header

Tiang Listrik Milik PLN Ternate Dibiarkan Terbengkalai di Pinggir Jalan Fitu

TERNATE- PM.com, Tiang listrik milik PLN Kota Ternate dibiarkan terbelangkai disamping jln. Raya Kelurahan Fitu, Kota Ternate setelah dilakukan pergantian tiang.
Pantauan poskomalut.com, Jumat (21/02/20) sejumlah tiang listrik tergeletak dipinggir jalan usai dilakukan pergantian dari tiang rendah ke tiang menengah. Pergantian sudah dilakukan sekitar tiga atau empat bulan yang lalu, namun hingga kini belum ada tanda-tanda tiang lama itu akan diangkut.
“Tiang tersebut merupakan sisa proyek pemindahan tiang listrik yang dilakukan pemerintah daerah dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN), beberapa bulan yang lalu,” ucap Ical warga setempat (37) pada poskomalut.com
Dikatakanya, tiang listrik lama yang dibiarkan terbengkalai mengganggu aktivitas pengguna jalan dan warga sekitar. Selain itu kondisi ini dinilai tidak enak dipandang. “Dibiarkan begitu saja, sangat mengganggu dan tidak enak dipandang,” ujarnya.
Walau kenyataannya belum ada pengendara motor yang terlibat kecelakaan akibat tiang listrik itu, namun keberadaan tiang itu tetap membahayakan.
Warga lainnya, Rahmat (40) menambahkan selain tidak pantas, keberadaan dua tiang listrik di sana juga bisa merusak estetika jalan.
Seharusnya selesai melakukan pergantian tiang listrik, pihak PLN langsung memindahkan tiang-tiang listrik tersebut, jangan dibiarkan terbengkalai dipinggir jalan, apalagi pergantian tiang listrik tersebut sudah dilakukan sejak lama oleh pihak PLN. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: