Tidak Benar Semua Orang Oba Pilih Putra Asli Oba, AMAN Masih Terbaik

Kampanye AMAN di Zona III daratan Oba

TIDORE-PM.com, Opini orang Oba hanya memilih putra asli Oba selama ini yang dibangun tim sebelah itu tidak benar, yang benar orang oba lebih memilih Aman 9 Desember tahun 2020 untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode.

Hal ini disampaikan Isra Muksin petinggi partai Perindo kota Tidore yang merupakan pengusung Paslon nomor urut 2 Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) dalam kampanye tatap muka di Zona III Desa Gita Kecamatan Oba. "Putra asli Oba bukan cuma satu orang, Tara batul kalau orang Oba tara pilih Aman, 9 Desember aman jadi pilihan tepat dan melanjutkan periode ke dua,” kata Isra Muksin.

Pada kesempatan ini, Isra menegaskan, jika opini memilih putra Oba yang begitu erat dengan paslon berjargon Salamat di daratan Oba sesungguhnya keliru sebab partai perindo sebelumnya meninggalkan paslon tersebut memilih Aman karna berpeluang besar menangkan Pilkada Tidore.

"Orang di Oba tara mungkin pilih pemimpin yang pernah memimpin namun gagal,” sebut Isra.

Secara lantang dengan tepukan riak masyarakat yang hadir dalam kampanye dan ikut menyaksikan Isra membuka kembali lembaran lama dimana kepemimpinan Calon wali kota Salamat dua tahun menjabat tidak lagi dihiraukan mantan Wali Kota Drs H Achmad Mahifa karena hubungan yang tidak harmonis.

Olehnya itu, dengan kondisi demikian maka dipastikan Aman menjadi andalan orang Oba. "Alasan kuat kami masyarakat Oba tidak mau lagi mengalami disclaimer
Anggaran hanya, karena mantan calon pemimpin lalu yang tidak mampu mengelola anggaran kembali memimpin daerah ini,"ujarnya.

"Capt Ali dan Muhammad Sinen Sukses jalankan roda pemerintahan dengan bukti nyata pembangunan, terbaik dalam pengelolaan keuangan,” Teriak Heboh Isra Muksin.(mdm/red)

Komentar

Loading...