Tolak Diajak Balikan, Bacaleg Perempuan Ini Digigit Mantan Pacar

Bekas gigitan mantan pacar di tangan korban.

TERNATE-pm.com, Seorang perampuan berinsial MHL (30) di Kota Ternate dianiaya mantan kekasih insial RHW alias Rian.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di salah satu hotel di Kota Ternate, pada Senin (15/5/2023) sekira pukul 02:30 WIT.

Perempuan 30 tahun itu asal Galela Halmahera Utara (Halut) mendapatkan perlakukan tidak baik dari mantan pacarnya, Rian karena menolak balikan.

Sebelum dianiaya mantan pacar, korban bersama-sama rekan-rekan duduk bercerita di dalam kamar hotel. Berselang waktu, tepat pukul 02.30 WIT korban dan rekan-rekan langsung pergi keluar untuk mencari makan. Namun, setibanya di depan kamar hotel datang lah Rian untuk meminta balikan, namun ditolak.

Rian yang mendengar penolakan itu langsung menarik kaus serta melayangkan tendangan ke bagian dada MHL. Selain ditendang, korban juga dipukuli di bagian pundak sebanyak satu kali. Dan, digigit sebanyak dua kali di bagian tangan.

Informasi dihimpun jurnalis poskomalut.com menyebutkan MHL merupakan salah satu anggota partai di Kabupaten Pulau Morotai yang juga ikut bertarung sebagai calon legislatif.

Mifta yang merasa dirugikan atas perlakukan Rian langsung mendatangi Kantor Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ternate, melaporkan secara resmi.

Kasat Reskrim Polres Ternate Iptu Bondan Manikotomo menyebutkan, pihaknya menerima laporan atas dugaan penganiayaan atau tindak pidana ringan (Tipiring).

"Jadi laporkan yang kami terima itu, TKP nya di salah satu hotel,” ucapnya, Senin (15/5/2023).

Terpusah, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) IPTU Wahyuddin dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut dan dilaporkan ke SPKT Polres Ternate.

"Sementara masih diproses," singkatnya.

Komentar

Loading...